Info Training Integrated Marketing Communication 2024 -2025
Dengan Hormat
Persaingan bisnis yang semakin sulit mengharuskan perusahaan untuk terus berinovasi dalam segi produk dan cara memasarkannya. Semakin ke sini kita dapat melihat banyak sekali cara unik untuk memasarkan suatu produk, baik itu iklan unik di billboard, kampanye yang menarik, atau menggunakan media sosial sebagai lahan untuk mempromosikan produk ataupun jasa dengan tujuan mendapatkan awareness seluas-luasnya dari masyarakat. Salah satu cara yang harus diterapkan oleh perusahaan adalah strategi Integrated Marketing Communication (IMC).Integrated Marketing Communication atau yang biasa kita dengar dengan komunikasi pemasaran terpadu adalah sebuah konsep perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan perusahaan untuk mengelola customer relations dengan mengkoordinasi secara strategis berbagai saluran komunikasi untuk mengirim pesan dengan konsisten untuk tujuan tertentu. Dalam Integrated Marketing Communication juga ada marketing tools, yang merupakan seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk terus menerus mencapai tujuan perusahaannya di pasar sasaran. Ini dia beberapa cara yang digunakan pada alat pemasaran (marketing tools):
Materi Info Training Integrated Marketing Communication 2024 -2025
- Pengertian IMC: Marketing Conventional versus Integrated Marketing
- Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
- Membuat Matrix Segmenting
- Targeting: Bagaimana menentukan sasaran
- Positioning dimulai dari manajemen Product
- Pelatihan menentukan STP (Segmenting Targeting Positioning) produk-produk peserta pelatihan
- Pelatihan menentukan Branding Product, Target Customers, Benefits, Pricing Policy dan Value Proposition
- Lebih mendalami Stragy Branding
- Dari Brand Perception hingga membuat Perceptual Map
- Budgetting Strategy
- Brand Activation dan Brand Communication Strategy
- IMC, proses Branding yang kuat menuju Customer Relationship Management
- Monitoring and Evaluating your Brand(s) serta Success Stories Marketing Planning IMC
PEMATERI/ TRAINER /NARASUMBER
Pelatihan/Bimtek /Diklat ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Kementrian Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing Dan Tersertifikasi BNSP. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini
METODE PELATIHAN Info Training Integrated Marketing Communication 2024 -2025
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Instansi /Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
LOKASI PELATIHAN
Training,Bimtek ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok Batam.Medan ,Makassar ,Samarinda ,Balikpapan,BanjarMasing ,Sorong,Palu,Semarang ,Lampung ,Palembang,Padang Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami
FASILITAS PELATIHAN PESERTA
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
INFORMASI PENDAFTARAN DAPAT MENGHUBUNGI
- Ibu Ayu : 0822. 9990. 1557
- Ibu.Sri : 0822. 4040. 6577